Software untuk Mempercepat Koneksi Modem | Modem Booster

Posted by INFO AJIBON on Sunday, May 20, 2012

Nah, kali ini, saya akan sedikit membahas tentang cara mempercepat koneksi internet menggunakan modem booster. software modem booster adalah sebuah software yang mengklaim dapat meningkatkan atau mempercepat koneksi modem, baik tipe modem ADSL, DSL, maupun Dial-UP.
Modem booster banyak diminati oleh pengguna internet, terutama yang menggunakan koneksi modem dial-up. Selain karena tampilannya yang sederhana, setting software ini juga tidak ribet, dan bisa dilakukan oleh siapa pun. Bahkan, software ini juga menyediakan fasilitas auto tune, fasilitas yang memungkinkan pengguna melakukan setting otomatis berdasarkan standar yang dimiliki oleh software peningkat kecepatan koneksi modem ini.
saat ini, software ini sudah ada versi 8. Namun, karena saya masih menggunakan modem booster versi 5, maka tips atau panduan ini saya memakai versi 5 saja. Kemungkinan cara setting dan aplikasinya tidak jauh berbeda antara versi 5 dan versi 8.
Okay, sekarang mari kita langsung ke langkah-langkah menggunakan software modem booster ini.
1. Download modem booster 5.0 fullversion di sini. Anda boleh menggunakan versi yang lainnya.
2. Ekstrak dan install softwarenya. Ini tidak perlu dijelaskan ya. Saya yakin, teman-teman sudah pasti bisa. Jika pun ada yang belum bisa, Anda tinggal tekan NEXT, NEXT, dan seterusnya.
3. Setelah diinstal, buka software modem booster anda melalui Start atau Desktop Anda. Muncul gambar seperti di bawah ini.
modem-booster-software-mempercepat-koneksi-modem
4. Klik tombol Start, dan silakan tunggu prosesnya sampai selesai. Proses ini memakan waktu yang akan lama, tergantung dari setting komputer Anda sebelumnya. Jika sudah selesai, akan keluar gambar seperti berikut ini.
modem-booster-mempercepat-koneksi-modem
5. Selesai. silakan restart komputer Anda.
Pada gambar di atas, optimalisasi menggunakan modem booster tidak begitu terlihat (hanya 15%). Sebab, sebelumnya saya telah mengoptimalisasi koneksi internet saya menggunakan cara yang saya jelaskan pada artikel: cara mempercepat koneksi internet tanpa software.
Jika Anda belum mengoptimalkan koneksi internet Anda, hasil dari optimalisasi ini seharusnya seperti ini:
extreme performance : 50% atau lebih.
Average Performance : 20% atau lebih.
Best of the Best Performance : 10% atau lebih.
Nah, itu saja tips mempercepat koneksi modem menggunakan software modem booster.
Jika Anda menyukai tips ini, silakan share cara mempercepat koneksi modem ini ke teman-teman Anda. Mungkin ada teman Anda yang merasa koneksi modemnya lambat alias lelet.
Selamat mencoba dan salam sukses untuk semuanya!

Blog, Updated at: 7:42 AM

0 comments:

Post a Comment

Blog Ini Di Dukung Oleh Hak Cipta. Powered by Blogger.