SMS LUCU DAN GOKIL BANGET

Posted by INFO AJIBON on Friday, May 18, 2012

SMS LUCU

Bagi pengguna Hand Phone tentu SMS merupakan salah satu fitur yang sering digunakan. Selain murah dan tidak menyedot banyak pulsa, sms juga bisa menggambarkan berbagai isi yang unik, lucu dan humor. Bagi kamu yang suka mengirim sms lucu bisa kamu baca SMS LUCU dibawah ini, kalau ada yang suka contek aja ya..

========================
“Berjuta  rangkaian  kata cinta ingin kusampaikan. Tapi apa daya pulsaku habis! Kamu kirim aku pulsa, maka kamu aku kirim SMS cintaku..."
========================
Sayang...aku sering telpon kamu..sms kamu… dan ternyata sekarang  aku sadar, ternyata… hmmmm aku lebih sayang sama PULSA AKU.
========================
Sudah malam nih....
<>
burung udah bobo….
() ()
(-,-)
kelinci juga udah  bobo….
eemmhhh.......
.....................
.....................
(00)
Eh kok KAMU   belom bobo sih ???
Ayo masuk kandang… ^^
good night…
========================
Tips Biar  Awet Muda :
1. Banyak minum air kelapa muda.
2. Minum jamu awet muda.
3. Makan "Daun Muda".
4. Punya "Istri Muda".
=========================
Pagi ini..
Karena inget kamu terus,  sampai aku malas buat makan...

Siang ini..
Karena kangen kamu, jadinya aku gak enak makan

Malam ini..
Aku tak bisa tidur karna...

Lapaaarrrrrrrrrrrrrr....
=========================
Sebenarnya aku ingin katakan sesuatu sama kamu, tapi kamu janji ya jangan marah

Walaupun aku tau ini terlalu cepat namun sebelum orang lain yang katakan sama kamu lebih baik....

Aku Katakan Sekarang kalau  aku ingin bilang 1 2 3 jangan lupa pipis dulu kalo mau bobo yaa'...!!!
========================
Pohon Pisang,Pohon Palem
Tadi siang,sekarang malem
Pohon palem di seruduk kebo
Met malam, kebo...
========================
Kalo kamu dibonceng kamu pegang pinggang aq yaa
Aku gak mau kamu jatuh..
kan kalo kamu jatuh entar aq masuk jadi tersangka dong...T_T
=========================
Warning !
Sms ini kamu buka besok yaa..
Di baca besok juga..
sabar yaa....
azzzhh...dibilangin bacanya besok napa !!!
Jeuh maksa banget sich !!
Terserah deh, tadinya mau bilang Met Pagi..
tapiii jadi Met Malem dech...
===========================
Sebenarnya udah lama gwe pengen bilang sm loe kalo selama ini gwe selaludeg-deg-an kalo sms sama kamu, coz gwe sayang banget sama... pulsa gwe takut abis...
===========================
Kamu cakep banget, udah baik, ramah, lucu, pinter, supel, menyenangkan, suka menolong, begitu mengagumkan dan aku simpatik sama kamu.
Begitu kata teman-teman aku tentang AKU...
===========================
Kalo loe ngerasa sedih n sepi..
loe bisa hubungi gwe..
Butuh temen curhat?
loe juga bisa hubungi gwe..
Loe stress n setengah gila?
Hubungi Rumah Sakit Jiwa donggg !!!
Masa hubungi gwe molo...
===========================
Jika hidup kamu ada dalam kegelapan, maka berdoalah. Karena hanya dengan berdoa hidup kamu akan tenang dan terang. Tapi jika kamu sudah berdoa dan  masih tetep  gelap, berarti kamu  belum BAYAR LISTRIK. …
===========================

Cepet bawa HP kamu dan kirim SMS LUCU sama temen-temen kamu. Bagi kamu yang punya sms lucu lain boleh koment dan share dong. Berbagi itu indah jangan pelit lah....

Blog, Updated at: 6:17 AM

0 comments:

Post a Comment

Blog Ini Di Dukung Oleh Hak Cipta. Powered by Blogger.