Kata kata lucu dan gokil

Posted by INFO AJIBON on Friday, May 18, 2012

Kalau seneng pastinya tertawa kan? kalau tertawa tanpa sebab jangan lah entar di sangka calon penghuni Rumah Sakit Jiwa. Mau ketawa sampe ngakak tanpa dibilang orang gila coba deh kamu baca KATA LUCU GOKIL dibawah ini.




---------------------------------------------------
A : Friend  gue abis diputusin cewe gue :'(
B : Loh kok bisa sih?
A : Gue ketahuan selingkuh
B : Loe Selingkuh sama temennya?
A : Bukan, sama bapaknya
B :  -___-
---------------------------------------------------
*Toko Burung*  adek kamu mau cari burung jenis apa? | "angry bird ada bang ?" | -___-
---------------------------------------------------
10 Tips membuat cewe tergila-gila, 1. Kasih kado perhiasan, 2-30 ulangi secara terus menerus cara 1... hihihii
---------------------------------------------------
Sms pending, pacar komplen  truss?? suruh ajah pacar loe jadian sama operator seluler biar puas komplenya..
---------------------------------------------------
Parah bro, ini adalah pertama kali gwe ngerasa jomblo yang paling lama..
Emang loe pacaran terakhir kapan?
Belom pernah bro...
-____-
---------------------------------------------------
"Tes selanjutnya kamu harus melakukan lompat dari ketinggian 35M ke dalam kolam
"Tapi pak saya tidak bisa berenang...
"Santai ajah, kolamnya gak ada air nya kok
"-__-
 ---------------------------------------------------
Karena sering mendapat umpan manis, Gonzales dikabarkan mempunyai penyakit diabetes..
---------------------------------------------------
Sebagai tanda bahagia karena telah lulus casting buat iklan sebuah merek 'kopi, Tora Sudiro mengubah namanya menjadi Tora Bika..
---------------------------------------------------
Musim yang sangat dibenci sama para jomblo yaitu " Musim Panas", panas liat orang yang punya pacar.
----------------------------------------------------
"Sayang kamu kok luchu banget sih, unyu-unyu kayak babby..
"Wah serius ayang?
"Iya serius, kayak babby Tikus yang lagi pake popok..
------------------------------------------------------

Blog, Updated at: 6:16 AM

0 comments:

Post a Comment

Blog Ini Di Dukung Oleh Hak Cipta. Powered by Blogger.