Tempat game PC gratis . Download Game PC gratis

Posted by INFO AJIBON on Friday, May 18, 2012

       Hallo sobat  semuanya. Siapa diantara sobat yang gk suka main game PC ???. kalo saya jangan ditanya ya m game sudah menjadi makanan pokok tiap hari,.. hehhe. Soalnya saya lebih banyak menghabiskan waktuku untuk online (ngeblog) maka dari itu untuk selingan/istirahat saya memilih untuk bermain game aja di PC ku.

     Sebenanya kalau kita googling mencari info download gratis game PC yang terbaru pastinya banyak banget dan bikin pusing milih tempat download yang mana. Olehnya saya hanya ingin membantu memberikan informasi tempat download game PC terbaru yang keren dan tentunya uptodate. Berikut list tempat download game PC gratis nya :

http://www.gametop.com/
http://www.bigantgames.com/
http://www.downloadthat.com/windows/Games/
http://www.top100gamesites.com/
http://game-fresh.blogspot.com/
http://www.download-free-games.com/
http://www.spawnpoint.com/
http://www.cimaxgames.com/
http://www.funny-games.biz/full-games/
http://www.terragame.com/
http://www.yupgames.com/
http://www.funpcgame.com/
http://www.astatix.com/
http://compressedgamez.blogspot.com/
http://www.gamespot.com/downloads/index.html
http://www.share-games.com/
http://www.freegamepick.com/en/
http://www.divogames.com/
http://www.download.com/Games/
http://freepcgamez.blogspot.com/
http://www.gonzagames.com/



Selamat mencari game PC nya yah, mudah-mudahan mendapatkan sesuai yang diharapkan. Untuk info download game PC nya kalau mau ditambahin, silahkan ninggalin komentar aja di bawah

Blog, Updated at: 3:13 AM

1 comments:

  1. Game Stick Squad 3 – Modern Shooter is mostly just shooting for the sake of shooting, and it is not fun even as a mindless timewaster. It brings takes stick figures back to their violent Internet roots. A squad of sticks must snipe and shoot their way through secret agent-style missions that take place in the U.S. and Spain. Gameplay is bland, but the game manages to capture the humorous spirit of the early Internet stick figures.
    Download game: https://downloadgamesfree.mobi/game-stick-squad-3-modern-shooter-free-download.html
    mobile games download

    ReplyDelete

Blog Ini Di Dukung Oleh Hak Cipta. Powered by Blogger.