Cara Mengecilkan Perut dengan Cepat dan Alami

Posted by INFO AJIBON on Sunday, May 20, 2012

Cara mengecilkan perut dengan cepat dan alami. Perut anda buncit? Anda terlihat tambun? Dalam istilah inggrinya bellied, paunchy, bay window, dan semacamnya. sehingga Anda tidak pede (percaya diri) dengan penampilan Anda? Sulit menemukan setelah baju agar perut kelihatan lebih kecil? Siang malam Anda bertanya-tanya bagaimana caranya untuk mengecilkan perut yang seperti gentong itu?
Kalau begitu, Anda beruntung telah menemukan artikel ini. Pada artikel ini, saya akan membocorkan kepada Anda rahasia mengecilkan perut buncit, tambun dengan cepat dan alami. Memang, selain mengganggu kenyamanan tubuh Anda, memiliki perut gendut, buncit, tambun juga sangat berpotensi merusak penampilan Anda.
Bagi  sebagian orang, tidak ada gunanya anda memiliki wajah yang tampan atau cantik luar biasa, tetapi perut Anda gendut, keliatan tidak seimbang antara tubuh dan besarnya perut Anda. Banyak cowok menjauhi cewek cantik hanya gara-gara perutnya kelihatan “seperti orang hamil” padahal sebenarnya ia masih perawan. Sebaliknya, banyak juga cewek yang menghindari cowok hanya karena melihat si cowok tambun. Karena itu, Anda memerlukan cara merampingkan perut Anda kembali.
Nah, Anda tidak ingin ini terjadi kepada Anda bukan? Karena itu, jika anda kebetulan memiliki perut tambun, maka cepat-cepatlah untuk mengecilkan perut Anda. Tidak ada yang mustahil di dunia ini. Jika perut Anda bisa besar, berarti ada kemungkinan Anda dapat mengecilkan perut Anda kembali. Yang anda tidak putus asa dan mau untuk terus berusaha mengecilkan perut Anda.
Berikut ini ada beberapa cara mengecilkan perut yang bisa anda lakukan.

  1. Harus memiliki keinginan yang kuat untuk mengecilkan perut. Keinginan ini sangat penting, terutama untuk menjaga agar Anda tetap berada pada jalur untuk mengecilkan perut. Ketika niat Anda kuat, Anda tetap teguh pendirian sekalian godaan dan keinginan untuk berhenti datang bertubi-tubi. Karena itu, kuatkan keinginan Anda untuk dapat mengecilkan perut.
  2. Hindari makan sebelum tidur malam. Semakin sering Anda makan sebelum tidur, makan semakin besar kemungkinan perut Anda membesar. Karena itu, sejak sekarang, mulailah untuk menghindari makan sebelum tidur. Jika pun terpaksa harus makan, berhentilah sebelum Anda kenyang.
  3. Sarapan pagi secukupnya saja, yang penting perut Anda berisi. Yang terpenting sarapan Anda telah memenuhi 200 kalori. Karena ini penting untuk mengganti tenaga Anda saat bekerja.
  4. Sering-seringlah makan makanan ringan yang menyehatkan, buah-buahan segar, dan cukup serat. Tetapi, jangan makan buah-buahan langsung setelah makan. Biarkan perut Anda istirahat barang 5-10 menit setelah makan, kemudian Anda boleh makan buah-buahan.
  5. Lakukan olahraga yang teratur, senam perut atau sit up. Jika Anda berolahraga yang tidar teratur, sementara pola makan Anda tidak terjaga, maka ada kemungkinan perut Anda tidak akan mengecilkan, sebaliknya bisa tambah besar.
Itulah cara mudah mengecilkan perut Anda. Jika Anda disiplin dan konsisten menjalankan cara-cara ini, maka kemungkinan Anda untuk mengecilkan perut terbuka besar. Jika pun Anda belum mendapatkan hasil yang diinginkan, janganlah Anda sampai berputus asa dan berhenti melakukan hal-hal di atas.
Ingatlah kembali: jika perut Anda bisa besar, berarti ia juga bisa mengecil kembali.
Oke, semoga tips mengecilkan perut atau cara mengecilkan perut ini bermanfaat dan mampu membuat perut Anda kecil kembali, Sehingga penampilan Anda enak dipandang mata.
Selamat mencoba cara mengecilkan perut ini dan semoga berhasil.

Blog, Updated at: 8:02 AM

0 comments:

Post a Comment

Blog Ini Di Dukung Oleh Hak Cipta. Powered by Blogger.