Tips dan Cara Meningkatkan Twitter Followers

Posted by INFO AJIBON on Thursday, May 17, 2012

Apa itu twiterr ? Twitter adalah sebuah situs web yang dimiliki dan dioperasikan oleh Twitter Inc., dan juga twiterr merupakan salah satu situs pertemanan yang terkenal selain facebook, yang menawarkan jejaring sosial berupa mikroblog sehingga memungkinkan penggunanya untuk mengirim dan membaca pesan yang disebut kicauan(tweets). Kicauan adalah teks tulisan hingga 140 karakter yang ditampilkan pada halaman profil pengguna. Kicauan bisa dilihat secara luar, namun pengirim dapat membatasi pengiriman pesan ke daftar teman-teman mereka saja. Pengguna dapat melihat kicauan penulis lain yang dikenal dengan sebutan pengikut.
Kenapa disarankan untuk meningkatkan follower di Twitter?, tidak lain alasan yang utama adalah kita bisa saling berbagi ke banyak orang,fans,dan juga bisa untuk ajang promosi baik website,produk barang,atau jasa. Jadi intinya semakin banyak follower maka semakin banyak pula yang membaca status kita, bahkan bagi para pelaku bisnis online, internet marketer, yang menggunakan media twitter sebagai mesin pemasarannya hal ini bisa sangat epektif untuk mendatangkan profit. Karena Twitter memang bisa jadi alat promosi yang ampuh.

Berikut ini adalah cara untuk meningkatkan twitter followers:

Pasang link twitter
Cara ini paling mudah dan sederhana, kamu bisa pasang link twitter di web dengan menggunakan plugin social networking untuk yang berbasis wordfress, sidebar (widget) atau signature pada forum atau buku tamu ketika posting. Apabila anda ingin mendapatkan 31 wordpress plugin dg topik social networking yang paling populer th 2012.

Interaksi antar follower
Tentunya dengan bahasa yang sopan dan tidak terlalu menyinggung. Jadilah yang pertama untuk Follow orang lain dulu dengan harapan mereka akan balik mem-follow Anda. Seperti blogwalking. Namun apabila anda bosan dengan hanya mem-follow orang lain, dan bukannya mendapat follow balik malah anda besar pasak dari pada tiang artinya lebih banyak follow-nya daripada followers-nya. Maka tidak ada salahnya anda menggunakan jasa penjual twiterr followers!! ah kemahalan bos, harap tenang, ada solusinya untuk mendapatkan followers twitter yang tertarget tanpa harus following.

Buat Tampilan Twitter yang menarik
Selalu gunakan istilah "Simple is good", jadi usahakan jangan gunakan background twitter yang terlalu ramai ornament atau gambar.

Selalu aktif di twitter
Sering posting informasi yang menarik

Blog, Updated at: 8:07 AM

0 comments:

Post a Comment

Blog Ini Di Dukung Oleh Hak Cipta. Powered by Blogger.