Kumpulan Kata Gombal Lucu

Posted by INFO AJIBON on Thursday, May 17, 2012

Kumpulan Kata Gombal Lucu | Terbaru 2012
==================================================
ce: udh ah aq gak mau kseringan ktmu kamu.
co: kenapa?
ce: takut diabetes aq kumat.
co: kok bisa?
ce: kemanisan ngeliat senyum kamu :D
==================================================
co : kamu tau gg malam apa yg paling menakutkan..??
ce : aku tau,ya malam jum'at kliwon. .
co : tapi bagiku bukan itu. .
ce : terus apa??
ce : malam yg paling menakutkan adalah malam malam ku tanpamu..
ce : so sweet. .
==================================================
co: yank, km tw tdk ap bedanya kereta api sm ak ??
ce: kalau kereta benda mati kalau km benda hidup
co: betul, tpi ad 1 lagi yg terlewatkan.
ce: memang nya ap lagi??
co: kalau kereta api berhenti di stasiun, kalau ak berhenti di hatimu....:-D
ce: bs sj ( pipi mnjdi merah ) .... hehe^^
==================================================
co: yank... ??
ce: ap yank??
co: ak mau km ku jadikan sesuatu. km mau gk yank??
ce: memang nya ak mau di jadi kan ap??
co: ak mau km ku jadikan cahaya yg selalu bersinar di hatiku....:)
ce: so sweet....:)
==================================================
+sayang,temenin aku keapotik yuk!!
-lah,ngapain yank?
+mau beli formalin sayang:)
-buat apa?
+buat ngawetin cinta kita:)
==================================================
Cowo: Eh eh.. gw ada tebakan neh
Cewe: excited .. ok ok.. apa tebakannya
Cowo: Panda apa yang paling imut manis dan lucu?
Cewe: Semua panda mah imut kali..
Cowo: Engga.. ada satu yg paling ga ngebosenin..
Cewe: Nyerah deh..
Cowo: Panda-ngin kamu sepanjang hari..
Cewe: Ah.. abang ah.. (malumalubego)
Cowo: <(cangengesan kaya kuda nyengir)
==================================================
Cwo : neng .. Abang OTW yah ,!!
Cwe : OTW kemana bang ??
Cwo : OTW kehati kamu ,
Cwe : iihh abng bs aja deh, yaudh neng tunggu yah,
==================================================
Cow:"Neng Bapa Neng Maling Ya"
Cew:" Bukan Bang"
Cow:"Jujur ajj Neng"
Cew:"Ea,Kok Tau siee Bang" Cow:"Tuch Lagi Digebukin"
Cewe:"Ih So Sweet"
==================================================
hemat pangkal kaya_
rajin pangkal pandai_
kalo kamu pangkalan hati aku_ 
==================================================
cow : nenk bapak kamu pencuri yaaa...
cew : kok tau...
cow : ttu die tangkap polisi..
cew : gila loe...hahaa
==================================================
• : yaang, boleh ga aku ketemu mamah kamu ?
◙ : mau ngapain yaang ??
• : cuma mau bilang makasih udah ngelahirin kamu buat aku
==================================================
cinta sama kmu tuh bagaikan mau buang air besar ,,,
soalnya tak bisa di tahan lagi !!! hasekkk!!!!!!!!!!!!!
==================================================
No Hp sudah dikasih,
Nama facebook dh di kasi,
tp.hati mu kapan ya kmu kasi kan kepadaku.....
================================================

Blog, Updated at: 2:05 AM

0 comments:

Post a Comment

Blog Ini Di Dukung Oleh Hak Cipta. Powered by Blogger.