Free Download Aplikasi Twitter Terbaik , terbaru

Posted by INFO AJIBON on Sunday, May 13, 2012

Siapa yang gak kenal sama situs jejaring social ini yang mempunyai sebuah icon bergambarkan burung terbang ini dan juga warna biru yang dominan, Selain facebook saya juga gemar menggunakan situs jejaring social twitter, Namun perbedaannya cukup mencolok sekali mulai dari tampilan serta cara menggunakannya.





Twitter bisa dikatakan sebagai lebih simple jika kita membuat status terbaru dan lainnya. Download Aplikasi Twitter Terbaik ini adalah hanya beberapa saja yang menurut saya mempunyai keunggulan di bandingkan yang lainnya karena pasti di luar sana masih banyak sekali aplikasi twitter lainnya. Free Download Aplikasi Twitter ini bisa kamu gunakan untuk meningkatkan kemampuan dn mempermudah anda untuk mengaplikasikan situs jejaring sosial ini. Twitter merupakan jejaring sosial yang fungsinya untuk berbagi pesan, informasi atau sebagai media komunikasi pesan pendek.




Selain itu Anda juga dapat menyisipkan gambar ataupun video pada tweet Anda yang tentunya ditampilkan dalam bentuk link, dengan begitu tampilan twitter begitu sederhana karena hanya berisikan tampilan pesan atau tweet teman-teman Anda. Dengan twitter Anda dapat mengetahui tweet terbaru dari teman-teman Anda, bahkan jika Anda memiliki banyak teman mungkin Anda akan menerima update tweet setiap menit bahkan mungkin setiap beberapa detik sekali.
kayaknya sih menurut teman teman saya semakin banyak follower semakin top atau terkenal twitter tersebut, Tapi tak tahu lah yang penting udah punya twiter aja udah seneng banget. Hahahaha. Beberapa list aplikasi terbaik untuk  twitter.
 - Tweetdeck
Tweetdeck adalah salah satu aplikasi twitter yang cukup digemari dan banyak digunakan di seluruh dunia. Dengan tweetdeck Anda dapat mengorganisir pesan yang terdapat di akun twitter Anda dan terlihat rapi. klik di sini
- Seesmic Desktop
Seesmic Desktop merupakan aplikasi Twitter yang membantu Anda dalam berinteraksi di jejaring sosial Twitter. Aplikasi ini juga sama-sama memiliki fungsi seperti Seesmic dan Tweetdeck. klik di sini

Semoga beberapa list aplikasi twitter terbaik ini bisa memberikan sedikit informasi baru mengenai download aplikasi twitter terbaik dan juga free download aplikasi twitter terbaru juga. Makasih dan keep blogging.


Blog, Updated at: 3:58 AM

0 comments:

Post a Comment

Blog Ini Di Dukung Oleh Hak Cipta. Powered by Blogger.