cara Mengetahui Bahwa Sedang Jatuh Cinta

Posted by INFO AJIBON on Wednesday, May 16, 2012

Cara Mengetahui Bahwa Anda Sedang Jatuh Cinta
Yang terbaik yang akan belajar bagaimana mengenal Anda sedang jatuh cinta sehingga Anda tidak akan membuat kesalahan bodoh.
1. Sadarilah bahwa jatuh cinta menciptakan bahan kimia dalam tubuh Anda yang membuat Anda merasa tinggi. Karena itu, Anda mungkin tidak peduli tentang apa yang terjadi di dunia sekitar Anda. Untuk orang lain, Anda mungkin tampak linglung.
2. Ketahuilah bahwa dunia mungkin tampak lebih cerah dan lebih indah ketika Anda sedang jatuh cinta. Jangan heran jika hampir tidak ada yang bisa membuatmu marah.
3. Mengakui bahwa Anda akan ingin tahu segala sesuatu yang perlu diketahui tentang kekasih Anda – orang seperti itu, tidak suka, apa yang membuat mereka tertawa dan tujuannya.
4. Perhatikan bahwa Anda dapat mencoba untuk menghibur kekasih Anda ketika dia sedih. Ketika dia sedih, itu membuat Anda merasa sedih.
5. Perhatikan bahwa Anda tidak dapat mengingat apa yang Anda pernah melihat di bekas kekasih-Anda dan Anda tidak tahan berada di dekatnya. Jika Anda berada di dekat dia, Anda merasa seperti Anda sedang mengkhianati cinta baru Anda.
6. Perlu diingat bahwa Anda mungkin tidak dapat melakukan bahkan yang paling sederhana tugas ketika Anda sedang jatuh cinta – ini adalah karena Anda sering terganggu berpikir tentang orang lain. Karena itu, keselamatan fisik Anda dan orang di sekitar Anda mungkin berisiko.
7. Akui Anda tidak dapat berkonsentrasi pada apa pun untuk waktu yang lama ketika Anda sedang jatuh cinta. Setiap kali Anda berada jauh dari kekasih Anda, Anda tidak bisa berhenti berpikir tentang dia.
8. Akui Anda dapat mengabaikan hal-hal negatif yang Anda lihat dalam kekasih Anda. Tidak ada yang sempurna, dan kadang-kadang ketidaksempurnaan membuat kekasih Anda lebih menawan.
9. Jawaban “ya” untuk pertanyaan-pertanyaan berikut untuk mengetahui apakah cinta Anda akan berlangsung: Dapatkah Anda menjadi diri sendiri dengan dia? Apakah dia masih mencintai Anda ketika Anda berada di terburuk Anda? Apakah dia membuat Anda merasa baik tentang diri Anda? Apakah Anda merasakan hal yang sama jika ia mendapatkan lemak atau bangkrut?

Blog, Updated at: 8:58 AM

0 comments:

Post a Comment

Blog Ini Di Dukung Oleh Hak Cipta. Powered by Blogger.