Cara Menambah Kecepatan Download , cepat banget

Posted by INFO AJIBON on Sunday, May 20, 2012

Cara menambah kecepatan download. Kecepatan download adalah merupakan hal yang sangat penting bagi Anda yang suka mendownload, entah itu lagu/mp3, video, software, ebook, dan sebagainya. Tentu saja, anda akan kesal bin sebal ketika jalannya download yang anda lakukan lamban bahkan sangat lamban.
Saya kok yakin sekali teman-teman Tretaners tentu saja ingin download ebook, mp3, video dan semacamnya itu dengan cepat. Sehingga teman-teman tidak perlu berlama-lama menunggunya.
Nah, cara menambah kecepatan download ebook, mp3, software, video, film sampai 10 kali lipat adalah dengan menggunakan bantuan software. Berikut ini, setidaknya ada tiga software yang paling populer untuk menambah/meningkatkan kecepatan download teman-teman 6 sampai 10 kali lipatnya.

1. Internet Download Manager (IDM). Ketika membicarakan software untuk meningkatkan kecepatan download, software yang satu ini selalu menjadi yang terpopuler. Sekalipun sebenarnya software ini berbayar alias tidak gratis, tetapi teman-teman bisa menggunakannya menggunakan crack/keygen yang bisa didownload secara gratis di internet. Silakan teman-teman browsing di internet dengan mengentikan “Internet Download Manager fullversion”, “Internet Download Manager Crack”, Internet Download Manager Gratis”, “IDM fullversion”, dan sebagainya.

2. Download Accelerator Plus (DAP). Meskipun kalah populer dari IDM, software yang satu ini juga banyak digemari. Sekali lagi, sekalipun software ini tidak gratis, tetapi software ini juga dapat digunakan dengan bantuan crack/keygen.

3. Free Download Manager (FDM). Software inilah yang benar-benar gratis. Sekalipun gratis, kecepatan downloadnya tidak kalah dari Internet Download Manager (IDM) dan Download Accelerator Plus (DAP). Untuk mendapatkan software ini sangat mudah. Teman-teman tinggal browsing di internet dengan keyword “free download manager”, download dan install di komputer teman-teman.
Itulah tiga software untuk menambahkan kecepatan download. Ketiga software di atas dapat menambah kecepatan download 6 sampai 10 kali lipat dari cara yang biasa. Pertanyaannya, dari ketiga software tersebut, mana software yang paling bagus?

Kalau masalah bagus tidaknya, ini tergantung teman-teman sendiri. Tetapi, jika berbicara soal keamanan, saya sangat menyarankan teman-teman menggunakan software Free Download Manager (FDM). Jika teman-teman menggunakan software IDM dan DAP menggunakan license hasil crack, maka komputer teman-teman rentan terkena serangan virus. Secara tidak langsung, teman-teman telah mengundang virus masuk dengan leluasa ke komputer teman-teman lewat crack/keygen yang teman-teman gunakan.
Nah, sekarang keputusannya ada pada teman-teman sendiri. Anda mau menggunakan software untuk menambah kecepatan download yang mana. Saya hanya memberikan sedikit informasi dan gambaran yang mungkin perlu teman-teman ketahui sebelum menggunakan sebuah software tertentu.
Selamat mencoba dan semoga cara menambah kecepatan download menggunakan software ini bermanfaat bagi pembaca semuanya. Amin.

Blog, Updated at: 7:49 AM

0 comments:

Post a Comment

Blog Ini Di Dukung Oleh Hak Cipta. Powered by Blogger.