Contoh surat lamaran menjadi perawat

Posted by INFO AJIBON on Friday, May 17, 2013



Surabaya, 08 Agustus 2012

Kepada Yth :
.........
Di
Tempat

Dengan Hormat

Berdasarkan informasi yang saya terima bahwa di ........... yang Bapak / Ibu Pimpin membutuhkan tenaga kerja / karyawan sebagai Perawat / Nurses berdasarkan keterangan tersebut maka saya mengajukan lamaran sebagai staff perawat di Rumah Sakit Yang Bapak / Ibu pimpin.

Adapun data - data saya sebagai berikut :

Nama : ..................
Tempat / Tgl Lahir : ...............
Jenis Kelamin : ...........
Agama : Islam
Pendidikan Terakhir : ................
Alamat Sekarang : ...........
HP : ..............

Dengan ini saya mengajukan permohonan untuk dapat di terima sebagai karyawan. Sebagai bahan pertimbangan bersama ini saya lampirkan :
1. Surat permohonan
2. Daftar Riwayat Hidup
3. Foto copy Ijazah
4. Foto copy transkrip
5. Foto copy sertifikat BLS
6. Foto copy KTP
7. Pas foto 4×6 : 2 lembar

Demikian lamaran ini saya buat kiranya saya dapat di terima sebagai Perawat di .......................... yang Bapak / Ibu Pimpin.
Atas perhatiannya, sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih

Hormat Saya



Dewi Ningsih. S.Kep. Ners
___________________________________________________________________________________
 

DAFTAR RIWAYAT HIDUP

Nama : ...........

Tempat / Tgl Lahir : ............
Jenis Kelamin : .................
Agama : ................
Pendidikan Terakhir : ..............
Alamat Sekarang : ..................
HP : ......................

PENDIDIKAN

1. Tamatan SD Tahun 1998 BerIjazah
2. Tamatan SMP Tahun 2001 BerIjazah
3. Tamatan SMA Tahun 2004 BerIjazah1.
4. Tamatan S1 Keperawatan Tahun 2009 BerIjazah

Demikian Daftar Riwayat Hidup ini saya buat dengan sebenarnya. Atas perhatiannya sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih.

Surabaya, 08 Agustus 2012

Hormat saya



................................

Blog, Updated at: 1:44 AM

0 comments:

Post a Comment

Blog Ini Di Dukung Oleh Hak Cipta. Powered by Blogger.